Memberi hadiah kepada pasangan wanita yang berulang tahun, Valentine atau merayakan suatu perayaan khusus bisa membuat hubungan pasangan makin akrab. Memberikan hadiah dapat menunjukkan Anda memberikan perhatian lebih kepada pasangan. Memberi hadiah untuk pasangan juga dapat membuatnya merasa berkesan dan bahagia. Akan tetapi, kebanyakan para pria merasa bingung mau memberi hadiah apa kepada pasangan wanitanya. Berikut beberapa rekomendasi hadiah yang disukai wanita versi FlowerAdvisor :

1. Bunga
Kebanyakan wanita suka menerima bunga. Keindahan bunga membuat senyum di hati para wanita. Memberi bunga adalah tanda bahwa Anda peduli padannya dan dia selalu ada di pikiran Anda.

2. Kue
Ingin merayakan ulang tahun atau momen terindah dengan pasangan wanita baik pacar maupun istri Anda? Anda dapat mempertimbangkan parcel makanan berupa kue untuk dia. Tentunya akan lebih bagus Anda sendiri yang memanggang kue untuk dia.

3. Boneka
Boneka sudah menjadi rahasia umum para wanita menyukainya. Bentuk yang lucu dan indah membuat wanita senang memeluk boneka lucu. Boneka bisa jadi pilihan praktis buat pasangan wanita Anda. Salah satunya adalah buket boneka ulangtahun lucu

4. Kalung
Kalung termasuk salah satu hadiah yang nudah dan cantik untuk dipakai. Kalung juga bisa dipakai dalam waktu lama.

5. Parfum
Parfum sering dianggap hadiah terbaik tidak hanya untuk pasangan wanita, tapi juga pasangan pria. Parfum yang wangi membuat dan mengingat perasaan bahagia & indah akan pasangan.

6. Gaun
Wanita selalu ingin tampil cantik & stylish. Gaun dapat menjadi pilihan yang bagus untuk dihadiahkan kepada pasangan, sesuai dengan model dress favoritnya.Tentunya gaun juga dapat dikombinasikan dengan hadiah lain kepada pasangan wanita Anda.

Nah beberapa rekomendasi hadiah yang disebutkan di atas dapat menjadi pertimbangan para pria untuk pasangan wanitanya. Jangan lupa selalu ucapkan “I love you” kepada pasangan Anda.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special