Kado Anniversary Pernikahan menarik
Kado Anniversary Pernikahan menarik

Anniversary pernikahan adalah momen berharga untuk mengenang perjalanan pernikahan. Momen anniversary tidak hanya untuk mengenang hal-hal baik yang terjadi selama pernikahan berlangsung. Pasang surut dalam pernikahan akan menjadi pelajaran berharga untuk pernikahan yang umurnya lebih panjang lagi. Oleh sebab itu, anniversary pernikahan patut dirayakan dan diberikan hadiah. Yuk simak rekomendasi kado anniversary pernikahan yang menarik

Kado Anniversary Pernikahan Untuk Suami

Mencari kado pernikahan untuk suami agak sedikit lebih sulit daripada mencari kado untuk istri. Berikut rekomendasi kado anniversary pernikahan untuk suami:

1. Buket Bunga Untuk Suami

Buket Bunga Untuk Suami
Buket Bunga Untuk Suami

Memberikan buket bunga untuk suami saat hari anniversary adalah pilihan yang tepat di urutan pertama. Kamu bisa memberikan buket bunga untuk suami saat hari anniversary. Bingung dengan pilihan bunga seperti apa yang disukai pria saat anniversary? Jangan khawatir, floweradvisor mempunyai beberapa rekomendasi bunga yang dikhususkan untuk suami atau laki – laki. Yuk klik tombol di bawah ini untuk rekomendasi terbaiknya

 

2. Set alat cukur 

Set alat cukur jenggot dapat dijadikan kado anniversary pernikahan untuk suami. Set alat cukur berisi 12 – 14 alat untuk shaving hingga membersihkan pasca-shaving. Untuk laki-laki yang tidak suka memiliki banyak rambut di badannya kecuali di kepala, alat ii akan sangat berguna.

3. Sepatu olahraga 

Car free day sudah kembali dibuka, berolahraga bersama suami bisa dilakukan lagi. Untuk itu, kado anniversary yang cocok pada anniversary dekat-dekat ini adalah sepatu olahraga. Sangat senang membayangkan jogging bersama suami dengan hadiah sepatu baru.

Baca Juga : Cara Merayakan Anniversary Sederhana Tapi Romantis

4. Setelan jas 

Setelan jas dan celana dengan warna senada bisa menjadi kado anniversary pernikahan yang mewah. Warna-warna yang mewah adalah hitam, biru dongker, abu-abu, motif bergaris, dan motif kotak-kotak. Setelan ini bisa digunakan untuk merayakan dinner anniversary pernikahan.

5. Alat pembuat kopi

Para suami biasanya sangat suka minum kopi saat pagi. Membuat kopi sendiri dengan alat pembuat kopi yang didapat dari kado anniversary dari istri tercinta. Alat ini cukup sederhana untuk sehari-hari dan tidak memakan banyak tempat.

6. Alat olahraga

Alat-alat olahraga yang sederhana dapat menunjang kesehatan suami, terutama para suami yang suka berolahraga di rumah. Dumbbell set, resistance band, shorts, dan lainnya. Kado ini juga bisa menjadi cara istri untuk menunjukan perhatian pada kesehatan suami dan hobinya.

7. Tiket band favorit

Tiket band favorit untuk dihadiri bersama pasca-anniversary adalah hal yang romantic. Pada usia awal-awal pernikahan keromantisan masih sangat hangat sehingga menonton konser bersama bisa menjadi kenangan manis untuk anniversary tahun-tahun selanjutnya. 

Baca Juga : Ucapan Anniversary Paling Mengena di Hati

Kado Anniversary Pernikahan Buat Istri

1. Dress 

Dress adalah fashion item yang paling disukai para perempuan. Para istri sangat suka dibelikan baju oleh suami. Bukan karena kecocokannya dengan dress tersebut, tetapi karena dress tersebut dipilihkan dan dibelikan oleh suami sebagai hadiah anniversary. Dress tersebut akan menjadi pakaian paling special dan kesukaannya.

2. Heels 

Heels Untuk Kado Anniversary
Heels Untuk Kado Anniversary

Heels adalah sepatu perempuan yang terlihat paling mewah. Heels dengan harga murah sekalipun akan tetap terlihat mahal. Dan sudah pasti heels adalah salah satu jenis sepatu yang harus dimiliki perempuan.

3. Clutch 

Clutch adalah versi sederhana dari tas, terlebih clutch juga menawarkan kesan lebih mewah dibandingkan tas. Benda ini adalah salah satu benda yang harus dimiliki para istri. Jadi sangat cocok dijadikan kado anniversary pernikahan untuk istri.

Baca Juga : Kado Pernikahan yang Bermanfaat

4. Diffuser 

Menjadi istri bukanlah perkara mudah, sesekali diperlukan waktu untuk sendiri dan menikmati kenyamanan tanpa diganggu oleh suami atau anak. Untuk lebih relax pada waktu istirahat, me time, dan bersantai diffuser dengan aroma dari berbagai essensial oil dapat membatu. Inspirasi kado anniversary pernikahan untuk istri yang paling tepat adalah diffuser.

5. Buket bunga Anniversary

Buket Anniversary Pernikahan
Buket Anniversary Pernikahan

Meskipun sudah bertahun-tahun menikah, memberi buket bunga tetap menjadi hal yang romantis. Jangan lupa memberi istri bunga anniversary pernikahan yang cantik pada hari anniversary pernikahan. Bingung memilih bunga anniversary yang pas untuk istri kamu? Yuk simak rekomendasinya dengan klik tombol di bawah ini

Khusus buat kamu yang akan merayakan Anniversary, Pilih kado Sepesial Anniversary Disini.!

6. Perhiasan 

Perhiasan adalah kado yang selalu menjadi rekomendasi terbaik untuk istri. Perhiasan dapat menjadi perlambang apresiasi pada istri. Sangat direkomendasikan memberikan perhiasan sebagai kado anniversary. 

Baca Juga : Cara Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Tanpa Kado dan Kue

Kado Anniversary 1 Tahun Pernikahan

Seringkali ketika sebuah pasangan baru saja menikah, pasti ingin memberikan kado anniversary special di satu tahun ulang tahun perkawinannya. Nah banyak pasangan yang bingung dalam menentukan kado special tersebut. Oleh karena itu berikut rekomendasi dari FlowerAdvisor

1. Sandal couple 

Usia satu tahun pernikahan adalah masa di mana pernikahan masih terasa hangat dan tidak terlalu pelik. Selain itu, pada usia tersebut biasanya belum ada kehadiran anak. Memberikan sesuatu yang menggemaskan seperti sandal couple masih terlihat lucu untuk mereka yang anniversary.

2. Set alat makan 

Perabotan rumah pada pasangan yang belum terlalu lama menikah tak jarang masih sedikit. Memberikan kado perabotan seperti set piring, gelas, teko, dan sendok sangat berguna bagi kehidupan rumah tangga. 

3. Selimut 

Memberikan barang-barang yang menjadi kebutuhan rumah tentunya akan sangat diterima oleh pasangan-pasangan yang baru memulai rumah tangga. Selimut menjadi rekomendasi kado anniversary satu tahun pernikahan. Selimut merupakan benda yang sudah pasti berguna di rumah. 

4. Parfum unisex

Memberi hadiah yang bisa digunakan bersama akan menambah keharmonisan. Parfum unisex bisa digunakan oleh suami maupun istri. Kekompakan akan terjalin dengan baik dengan menggunakan parfum yang sama.

5. Lullaby lampu lilin elektrik 

Kulitas tidur akan lebih baik jika cahaya di suatu ruangan redup. Lullaby lampu lilin elektrik bisa menjadi salah satu media pengantar tidur yang berkualitas dan baik untuk kesehatan. Pasutri yang baru berumah tangga biasanya menyukai benda-benda unik semacam ini untuk dekorasi rumah.

6. Vacuum cleaner

Alat yang satu ini merupakan alat yang dibutuhkan dalam membersihkan rumah. Sayangnya, alat ini juga tidak murah layaknya sapu dan pel biasa. Oleh sebab itu, memberikan vacuum cleaner sangat disaran sebagai kado anniversary satu tahun pernikahan. Alat ini sangat membantu dalam membersihkan berbagai barang di rumah. 

Kado Anniversary Pernikahan Orang Tua

1. Sepeda

Untuk orang tua yang sudah pensiun atau menginjak usia lansia, sepeda adalah rekomendasi kado anniversary yang sangat berguna. Keperluan mobilitas sehari-hari yang tidak terlalu berat sebaiknya menggunakan sepeda untuk kesehatan dan kemudahan.

2. Kursi pijat

Orang tua perlu banyak beristirahat dan relax. Kursi pijat akan sangat berguna di rumah orang tua yang biasanya lebih sering merasa pegal-pegal. Kursi pijat ini tidak akan memijat terlalu keras seperti tukang pijat, kursi ini hanya memijat-mijat untuk merilekskan badan.

3. Sendal pijat

Sandal pijat adalah versi murah dan lebih sederhana dari kursi pijat. Sendal ini memberikan sensasi pijat pada titik tertentu sehingga baik digunakan saat lelah.

4. Troli belanjaan

Troli belanjaan kecil yang terdiri dari roda dan besi penyangga anti karat yang kecil. Benda ini dapat memudahkan para orang tua yang tinggal tidak bersama anak. Troli ini bisa digunakan untuk membawa belanjaan, membawa gas, dan membawa gallon.

5. Alat berkebun

Para orang tua biasanya sangat menyukai berkebun jika memiliki lahan di dekat rumah. Alat-alat berkebun seperti sekop, pupuk, botol spray, pot, bibit, dan sekam. Alat tersebut akan mendukung hobi yang positif sekaligus membantu mencari kesibukan.

6. Bunga papan anniversary pernikahan

Bunga Papan Anniversary Pernikahan
Bunga Papan Anniversary Pernikahan

Perayaan anniversary pernikahan biasanya diadakan oleh anak-anak dari orang tua yang anniv setelah puluhan tahun. Bunga papan adalah dekorasi yang harus selalu ada pada acara tersebut sebagai ucapan pada anniversary tersebut. Berikan Bunga papan anniversary pernikahan paling special untuk merayakan hari spesial tersebut.

Berikan hal yang istimewa untuk Anniversary, Pilih Bunga Papan yang terbaik menurut Versimu Disini.!

Hadiah Wedding Anniversary menggambarkan kilau cinta yang tak pudar. Entah itu sebuah perhiasan mengkilap, liburan romantis ke tempat pertama kali bertemu, buku harian bersama, foto kenangan, atau makan malam intim; setiap hadiah adalah cerminan dari perjalanan dan dedikasi bersama yang terus berlanjut. Kirim Buket Bunga pagi  hari saat Anniversary Klik Disini

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special