Hadiah Lebaran Untuk Pacar
Hadiah Lebaran Untuk Pacar

Lebaran adalah momen yang berharga bagi semua umat Islam. Lebaran membawa keberkahan dan kebaikan untuk setiap orang. Menjelang lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, biasanya orang-orang akan saling mengirimkan hadiah berupa parcel ataupun hampers, baik ke keluarga, teman, rekan kerja, ataupun pacar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian. Selain itu, dengan memberikan hadiah kita bisa mempererat hubungan kita dengan orang yang kita sayang.

Menjalin dan menjaga hubungan baik memang sudah sepatutnya dilakukan oleh setiap orang. Apalagi jika menyangkut hubungan percintaan kita. Cara untuk mengekspresikannya pun beragam, dan salah satunya adalah dengan memberikan hadiah. Yuk Cari tahu hadiah lebaran untuk pacar yang pastinya romantis dan akan diingat.

Hadiah Lebaran untuk Pacar

Memberikan hadiah untuk orang yang terkasih telah menjadi kebiasaan setiap menjelang lebaran. Hadiah lebaran untuk pacar tidak selalu berupa uang, namun juga bisa dengan barang menarik dan bermanfaat. Dan pastikan kamu membedakan memberikan hadiah lebaran untuk pacar pria dan wanita. Karena belum tentu yang disukai wanita, disukai juga oleh pria. Yuk Simak Rekomendasinya berikut ini

Hadiah Lebaran untuk Pacar Wanita

1. Buket Bunga Lebaran

Buket Bunga Lebaran FlowerAdvisor
Buket Bunga Lebaran FlowerAdvisor

Hampir semua wanita menyukai bunga. Maka tidak salah jika bunga menjadi pilihan hadiah lebaran untuk pacar yang tepat dan berkesan. Selain itu, bunga dari dulu diyakini sebagai penyampai pesan dan perasaan yang tidak pernah salah. Banyak orang memakai bunga untuk menunjukkan ketertarikannya ataupun rasa sayang dan rasa hormatnya.

Berilah buket bunga sesuai dengan yang ia sukai, apalagi dengan momen lebaran seperti ini, berikan buket bunga lebaran sebagai bunga favorit. Namun jika tidak, maka kamu bisa memilih bunga yang sesuai dengan pesan yang ingin kamu sampaikan. Misalnya saja jika kamu ingin menunjukkan ketulusan dan kesucian, maka pilihlah mawar putih atau lily. Kamu juga bisa memilih buket mawar merah sebagai tanda besarnya rasa cinta kita ke pasangan. Jika ingin lebih kompleks, maka

 kita bisa request untuk mencampur beberapa jenis bunga di dalam satu buket. Toko bunga online akan membantumu membuat buket spesial untuk pacar wanitamu. >>>[Klik Disini] untuk pembelian.!

2. Pakaian

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri selalu identik dengan pakaian baru. Biasanya, orang-orang akan menyiapkan terlebih dahulu pakaian baru sebelum hari Lebaran tiba. Pakaian baru ibaratnya adalah sebuah awal yang baru setelah Ramadhan. Dengan memakai pakaian baru, kita seperti memulai sesuatu yang baru lagi dengan hati yang bersih dan suci.

Pilihlah pakaian yang sesuai dengan kepribadian dan warna favorit pacar wanitamu. Meski lebaran identik dengan warna putih, namun kamu tidak harus memilih pakaian berwarna putih.

3. Hampers Alat Masak

Apabila pacar kita hobi memasak, maka hampers alat masak bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah lebaran untuk pacar. Saat ini ada banyak pilihan alat masak yang estetik dan modern. Tambahkan kartu ucapan yang romantis dan doamu untuknya di momen fitri ini.

4. Hampers Lebaran

Hampers Lebaran FlowerAdvisor

Nah satu ini merupakan hadiah umum ketika lebaran. Kamu bisa memberikan hampers lebaran terbaik untuk diberikan kepada pacar wanita. Hamper tidak harus membelinya, kamu juga bisa membuatnya sendiri lho. Simak cara membuat parcel lebaran hemat budget. Namun jika kamu tidak ada waktu, kamu bisa membelinya di FlowerAdvisor.

Banyak pilihan menarik untuk hampers lebaran, order sekarang.! [Klik Disini]

Hadiah Lebaran untuk Pacar Pria

1. Parfum

Hadiah parfum bisa menjadi pilihan yang tepat dan ideal di masa ini. Parfum tidak hanya berguna untuk wewangian atau menyegarkan pakaian saja, tetapi parfum juga dapat menyentuh sisi emosional seseorang. Memilih parfum sebagai hadiah lebaran untuk pacar adalah hal yang tepat. Dengan memberi parfum, kita menunjukkan perhatian kita ke pasangan. Selain itu, dengan kemasan dan keharumannya yang cantik dan elegan, hadiah parfum bisa memberikan kesan elegan dan eksklusif.

2. Kue Buatan Sendiri

Siapa yang tidak suka dimasakkan oleh orang tersayang? Tentu semua orang sangat menyukai hal itu. Dengan dimasakkan oleh orang tersayang, kita akan merasa dicintai dan begitu diperhatikan. Oleh karena itu, pilihan hadiah ini tentu sangat tepat sekali.

Kue selalu ada di setiap momen lebaran, terutama kue kering. Buatlah kue kering dan kemaslah yang cantik di toples atau box. Kalau kamu tahu kue kering kesukaan pacar, maka lebih baik lagi kamu membuat jenis kue kering tersebut. Namun jika tidak tahu, maka kamu bisa membuat resep yang kamu kuasai. Tenang, saat ini sudah banyak resep kue kering yang bisa kita dapatkan dengan mudah di internet.

3. Jam Tangan

Jam tangan adalah aksesoris yang sering dipakai pria setiap berpergian. Selain berfungsi sebagai pengingat waktu, hadiah ini akan membuatnya selalu mengingat kita. Hadiah jam tangan pun akan memberikan kesan elegan dan eksklusif.

Jam tangan memiliki berbagai macam gaya yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pacar kita. Pilihlah yang sesuai dengan pakaiannya sehari-hari atau yang sejenis dengan yang biasa ia pakai.

4. Pakaian Ibadah

Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri identik dengan hari suci yang mana pakaian yang dikenakan biasanya didominasi warna putih, baik berupa baju koko, peci, sarung, ataupun jubah. Dengan memberikan pakaian ibadah sebagai hadiah lebaran untuk pacar, itu akan menunjukkan sisi perhatian kita ke pasangan. Ia akan dengan senang hati memakai pakaian yang kita beri di momen lebaran yang merupakan momen spesialnya.

Manfaat Memberikan Hadiah Lebaran untuk Pacar

Hadiah Permintaan Maaf
Hadiah Permintaan Maaf

Kita memang bisa mengungkap perasaan kita lewat kata-kata, namun memberi hadiah juga merupakan bahasa cinta yang universal. Apalagi di momen lebaran. Tentu memberi hadiah adalah cara yang hangat dalam menunjukkan rasa sayang dan rasa syukur kita ke pasangan.

Permohonan maaf pun biasanya tidak cukup jika hanya dengan kata-kata. Sentuhan personal pada hadiah bisa sangat berarti karena pasangan kita akan melihat upaya kita.

Selain kedua alasan di atas, pemberian hadiah juga mampu mempererat kedekatan kita dengan pasangan. Hadiah mampu menyentuh sisi emosional pasangan kita sehingga perasaannya pada kita pun bisa bertambah. Itulah kenapa pemberian hadiah saat lebaran menjadi cukup penting bagi pasangan. Jangan sampai kita melewatkan momen spesial ini tanpa memberikan hadiah apapun ke pasangan kita.

Ucapan Lebaran untuk ke Pacar

Meski momen lebaran adalah momen berkumpul bersama keluarga, namun bukan berarti kita tidak bisa berbagi nuansa lebaran bersama pasangan. Jangan lupa untuk saling bertukar ucapan selamat Idul Fitri untuk pacar kita di sela-sela kesibukan bersama keluarga. Selain menyelamtai satu sama lain, kita dan pasangan juga saling memaafkan. Berikut beberapa inspirasi ucapan selamat Idul Fitri yang bisa kita berikan ke pasangan.

  1. Ada kata yang tak perlu diucapkan, dan ada juga perasaan yang tak perlu diungkapkan. Namun orang sepertimu tak akan pernah terlupakan di hari yang spesial seperti hari ini. Selamat Idul Fitri! Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan kasih sayang-Nya untuk kamu dan keluarga,
  2. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku selama ini dan di hari yang fitri ini, aku memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah kuperbuat padamu. Semoga Ramadhan dan Idul Fitri berikutnya kita bisa bertemu dan bersama dalam ikatan suci bernama pernikahan.
  3. Manusia tak lain adalah tempat salah dan lupa. Namun aku yakin aku tidak akan bisa lupa sama kamu, hehe.. Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan batin.

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special