Cinta adalah anugerah yang paling indah. Setiap manusia berhak dicintai. Jika seseorang sedang jatuh cinta, mereka akan melakukan segala cara untuk menaklukkan hatinya. Lalu, sebenarnya bagaimana sih cara menyatakan cinta yang tepat?

  1. Mengenali Pribadinya

Pastikanlah bahwa pada saat Anda ingin pedekate dengannya, kenali baik-baik dahulu sifat dan karakteristiknya seperti apa. Pastikan juga bahwa Anda dan dia sudah saling kenal.

  1. Siapkan Diri dan Mental

Sebelum menyatakan perasaan kepada si dia, siapkan baik-baik diri dan mental Anda. Anda harus yakin dan tidak boleh terlihat grogi saat menyatakan perasaan untuknya nanti. Banyak-banyaklah mencari video-video bagaimana cara untuk menyatakan perasaan kepada seseorang, atau bisa juga dengan membaca artikel-artikel seputar hal itu. Cara ini dilakukan agar pada saat Anda menyatakan perasaan kepadanya nanti akan berjalan dengan lancar.

  1. Pilihlah Waktu yang Tepat

Tidak hanya persiapan mental Anda yang harus matang, tetapi siapkan baik-baik juga kapan dan dimana Anda ingin menyatakan perasaan Anda. Pilihlah waktu dan tempat yang tepat, pastikan juga bahwa mood dia juga sedang dalam keadaan baik.

  1. Ungkapkan Dengan Kata-Kata yang Indah dan Tulus

Wanita memang suka dengan hal-hal romantis. Pada saat Anda menyatakan perasaan kepadaNya, ucapkanlah dengan kata-kata yang indah serta romantis. Ucapkan juga dengan sejujur-jujurnya tentang mengapa Anda bisa menyukainya, dan hal-hal apa saja yang membuat Anda jatuh hati kepadaNya.

  1. Memberikan Kejutan

Kata-kata saja memang tidak cukup. Berikanlah kejutan kepada si dia. Banyak cara untuk memberikan kejutan untuknya, misalnya dengan memberikan buket bunga romantis, boneka, hadiah, dan lain-lain sambil menyatakan perasaanmu. Dengan begitu, ia juga akan luluh dengan sikapmu yang romantis itu.

  1. Bawa ke Tempat Romantis

Satu hal lagi sebagai “pelengkap” sesi penembakanmu. Bawalah ia ke suatu tempat romantis. Jangan lupa untuk menghias atau mendekor tempat tersebut dengan hiasan bunga, lilin, balon, dan lain-lain. Momen ini pasti menjadi salah satu momen tak terlupakan disepanjang hidupnya. Jika anda ingin melamar, bawalah buket bunga lamaran terbaik

  1. Berdoa

Setelah segala usaha terbaik yang Anda berikan untuknya, ini adalah langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan. Yup, dengan cara berdoa. Serahkan semuanya kepada Tuhan dan biarkan Tuhan memberikan hasil terbaik untuk hubunganmmu dengan si dia.

 

Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special