Ucapan Anniversary
Ucapan Anniversary

Pada hari Anniversary pernikahan pasti kamu ingin sekali memberikan sesuatu yang terbaik  untuk pasanganmu, Kado terbaik adalah doa yang di sampaikan dalam bentuk ucapan,  pasanganmu pasti akan senang sekali dan akan membekas di hatinya jika kamu mengatakan ini kepadanya.

Kata – kata Ucapan Anniversary Pernikahan

Ucapan Anniversary Pernikahan
Ucapan Anniversary Pernikahan
  1. Terima kasih telah bersamaku, Happy Anniversary sayang sudah bertahan dan sabar dalam menghadapi ku, aku menyayangimu sama seperti aku menyayangi diriku sendiri. Kamu dan aku bagaikan kaktus dan durinya yang tidak bisa terpisahkan dan saling mengerti satu sama lain.
  2. Selamat pagi sayang selamat hari anniversary pernikahan kita ya maaf kalo aku belum bisa jadi apa yang kamu mau, maaf aku kalo aku masi banyak kurangnya tapi aku akan slalu berusaha buat jadi yang terbaik untuk kita.
  3. Seluas Samudra Atlantik itu ga akan cukup buat menebus kebaikan dan ketulusan kamu sayang, Happy Anniversary.
  4. Sudah satu tahun aku bersama mu hingga saat ini aku semakin mengenal dan mengerti kamu terima kasih kamu sudah sabar menanggapi sifat ku, sabar dalam menjalani masalah yang kita hadapin HAPPY ANNIVERSARY SAYANG.
  5. Selamat hari jadi pernikahan kita sayang terima kasih sudah mau menjadi mentari yang slalu menyinari hari – hari ku tanpamu aku seperti bumi yang kehilangan mataharinya aku sayang banget sama kamu.
  6. Jangan pernah pergi ya karna aku gabisa hidup tanpamu aku slalu ingin bersamamu dimana pun dan kapanpun itu selamanya sampai maut memisahkan kita, Happy Anniversary sayang.

Baca Juga : Inspirasi Ucapan Anniversary Buat Pacar

Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Suami 

Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Suami
Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Suami
  1. Slamat pagi suamiku yang selama ini menjadi panutan ku terima kasih kamu masih bersama ku hingga saat ini kamu yang sabar, bekerja keras demi kita aku sangat bangga karna aku punya kamu Happy Anniversary sayang ku.
  2. Suami ku jangan cemas untuk kehilangan hanya karena kita berkata terus terang, kita hanya perlu saling mengingatkan dengan tulus Happy Anniversary sayang.
  3. Happy Anniversary pernikahan kita mas kamu adalah orang yang membuat aku tak bisa jauh dari mu, takut kehilangan diri mu selalu bersama ku ya sayang selamanya karena aku ingin selalu jadi bagian dari hidup kamu mas.
  4. Aku ingin terus bersamamu hingga ajal memisahkan kita berdua bersamamu aku merasa hidup saat bersama mu aku merasa sehat saat bersama sehat jasmani dan juga rohani aku merasa beruntung memiliki kamu sayang, terima kasih kamu masih bersama ku Happy Anniversary.
  5. Happy anniversary suamiku terima kasih kamu udah mau sampai sejauh ini sama aku, aku berharap kita akan terus bersama sampai kita menuju surga membawa anak – anak kita.

Baca Juga : Ide Tema Pernikahan Menarik di Masa Pandemi

Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Istri

  1. “yang paling tersayang dalam hidup aku makasih ya kamu sudah mau bertahan sejauh ini sama aku menemani aku di kala sedih dan senang apapun itu keadaanya kamu slalu bersamaku Happy Anniversary pernikahan kita”.
  2. “Sayang ku sekarang itu adalah hari Anniversary pernikahan kita aku cuma mau bilang ke kamu kalau aku seneng banget udah di pertemukan sama orang yang bener-bener spesial sama tuhan untuk masuk ke dalam hidup aku semua udah kita lewatin bareng – bareng dan jangan pernah bosan ya sama aku, aku sayang kamu”.
  3. “Jika langit dan bumi sudah tidak berputar dan matahari tidak ada di tempatnya lagi aku akan terus menyayangi dengan setulus hati sampai aku mati, Happy Anniversary istriku”.
  4. “Istri ku yang cantik jelita Happy Anniversary ya kamu jangan lupa sama janji – janji kita di waktu  kita nikah saling mengerti, dan saling menyayangi satu sama lain jadi pribadi yang lebih  baik lagi untuk hubungan kita dan anak – anak kita nanti ya sayang”.
  5. “Cinta kita bukanlah seperti sebuah permainan rumah susun yang butuh beberapa bagian agar mengisi kekosongan nya. Namun, cinta kita adalah sebuah kertas putih, yang membutuhkan beberapa coretan berwarna dalam kehidupan. 

Ucapan Happy Anniversary Yang Menyentuh Hati

  1. Seseorang akan memberitahukan ada nyamuk di jidat ku, suami yang baik justru akan langsung menepuk nyamuk itu tanpa bilang – bilang. Teman akan mentraktir kita makan. Suami yang baik justru akan memakan dengan santai yang kita simpan baik – baik. Teman akan memberitahukan dia sedang bete, suami yang baik langsung bercerita semua akan tumpah tanpa rasa peduli kita sedang ada waktu atau tidak mendengarnya. Itulah kenapa suami yang baik selalu spesial. Merepotkan kadang, menyebalkan tapi selalu menyenangkan untuk mengalaminya terus, terus, dan terus
  2. Hidup – hiduplah pasangan yang baik dan tulus, bukan mencari hidup dari teman. Pasangan yang sejati selalu membina kita seperti bibit yang baik. Disiram subur dengan saling menasehati, di rawat dengan rasa sabar dan saling mengerti, di pupuk oleh senantiasa ada apa pun situasinya untuk menjalin hubungan yang baik. Bukan sebaliknya, memanfaatkan hubungan untuk kepentingan sendiri. Ada saat butuh, pergi jika sudah selesai.
  3. Pasangan yang benar – benar serius sama kamu akan slalu bersama mu sampai kapan pun, tidak peduli seberapa jauh jarak, pekerjaan, perbedaan waktu luang memisahkan.
  4. Hanya yang terbaik yang berani bicara jelek tentang kita di hadapan kita, yang bisa berbeda pendapat, bilang salah jika itu memang salah. Jika ia hanya bicara manis maka jangan lah kamu percaya.
  5. Jangan suka bilang hidup kita hampa. Kosong. Coba mendongak kan wajah, tatap langit. Sejak zaman purba hingga zaman now hari ini, itu langit sudah hampa, benar – benar kosong tetapi langit punya penghiburan, punya kegiatan yang indah. Sesekali melintasi bumi dan bulan sesekali di hiasi bintang di langit, maka indah sudahlah kesunyian nya termasuk punya kekasih yang terbaik, itu juga pelangi indah di langit.
  6. Kita tidak perlu membuktikan kepada siapa pun bahwa kita itu baik buat apa? kita ga perlu merepotkan diri sendiri hanya karna penilaian orang lain, karena walaupun orang lain menebak kita seperti itu pada akhirnya tetap kita juga yang tau persis apa kita emang sebaik itu. Ketahuilah pasangan kita tidak perlu penjelasan nya musuh kita tidak akan memercayainya.
  7. Untuk orang – orang yang telah menyakiti kita hargailah hal – hal yang baik yang pernah mereka lakukan. Untuk orang – orang yang telah mengkhianati kita kenang lah hal – hal yang jujur yang pernah mereka buat, untuk orang – orang yang meninggalkan kita dan melupakan kita ingatlah ha – hal baik yang pernah kita lakukan.
  8. Tidak semua ucapan orang lain harus di dengarkan terlebih jika itu hanya prasangka, kesimpulan apalagi penilain sepihak dari orang – orang yang kenal juga tidak kenal dengan kita apalagi memahami kita, lebih baik fokus terus memperbaiki diri sendiri. Jika mengganggu kita ambil jarak aman, dunia ini akan benar – benar gelap jika semua ucapan orang di masukan ke hati.

Baca Juga : Kado Pernikahan Bermanfaat dan Paling Berkesan

Kirimkan Bunga Papan Anniversary Sebagai Ucapan

Nah kalau diatas itu semua adalah kata – kata dalam bentuk sebuah ucapan, mau kasih yang lebih menarik kembali? Kamu bisa mengirimkan papan bunga ucapan Anniversary yang tersedia di FlowerAdvisor lho atau kamu bisa kirimkan buket bunga anniversary juga lho ! Klik Gambar di bawah ini

Papan Bunga Ucapan Anniversary
Papan Bunga Ucapan Anniversary
Share:

Aditya Wisnu

Pria Suka Menulis, Jago memberikan ide rekomendasi hadiah, namun bukan pria romantis di kehidupan aslinya..

Leave a Reply

× Diskon 10% Untuk Kado Special